RSS

Make Up !

 
Akhir akhir ini gue sering ngeliatin orang-orang dandan terutama temen-temen kelas gue yg sekarang-sekarang lagi pada centil-centilnya, mulai dari bawa maskara, curlier eyelash/pnjepit bulu mata/vini/apalah gue jg ga tau nama sbenernya, sampe bawa lip glosh/lip ice/lip balm yang super ngejreng dan bikin orang-orang pada bengong kalo ngeliat mereka hahahaa, seru sih ngeliatinnya tapi gue kurang suka kalo dandannya terlalu berlebihan.
Bukan berarti gue ga suka dandan, gue jg kadang ke sekolah pake maskara bening trs di jepit pake vini biar curly dikit haha abis gue suka kalo bulu mata gue lentik ;) kadang juga gue suka bereksperimen sama makeup punya kakak gue di rumah hahaahaa...
gue jd suka nih ngeliatin foto-foto orang yg ber-makeup kaya beberapa gambar ini nih :

 
 

Nah kalo gue lagi gak mau ngotorin muka gue pake makeup-makeup kayak foto-foto di atas, biasanya gue melampiaskannya dengan menggunakan Photoshop ;) hehehhee trs gue upload deh fotonya ckck ga terlalu bagus sih namanya jg masih amatiran :3
maap yaah..ga bisa share hasil foto yang udah gue manipulasi di PS buat eksperimen makeup ini -_- malu hehehee..gak ada yang bagus. Dan kebetulan belum ada yang pakai kerudung. Alias masih foto jadul pas sekola dulu sebelum pake kerudung kayak sekarang hehe..


0 kicauan:

Post a Comment